Wednesday, November 28, 2012

L'Occitane Bonne Mere Gentle Body Wash


Sebagai persiapan traveling 3 minggu ke Australia, saya sengaja mencari produk toiletries plus skin care dengan kemasan travel biar bawanya kagak berat. Pilihan saya jatuh di produk L'Occitane yang lagi ada promo produk new Bonne Mere. Produk ini tersedia dalam brntuk cream dan soap dengan dua varian, yaitu milk and milk n honey. Menurut timeline @LoccitaneID, disebutkan kalo nama Bonne Mere ini sebenernya berasal dari nama gereja di Marseille dimana gereja tersebut merupakan simbol perlindungan di Marseille. Bonne Mere alias La Bonne Mere ini disebut juga sebagai "the good mother" yang merupakan ungkapan kemurahan hati.




Traditionally, sabun Bonne Mere ini sifatnya multi-purposes. Sabun ini ga cuma buat bersihin badan tapi juga bisa buat domestic cleansers, disinfectant, menghilangkan noda di baju sekaligus bersihin jewelry biar mengkilap. Nah, yang bikin new Bonne Mere ini menarik karena new Bonne Mere mengandung certified palm oil - RSPO, yaitu Roundtable on Sustainable Palm Oil dimana minyak kelapa sawit yang dipake Bonne Mere berasal dari perkebunan palm oil yang tidak menganggu natural ecosystem. Satu lagi, new Bonne Mere ini menggunakan kemasan botol pladtik yang berasal dari tumbuhan dan tentu saja bisa di-recycle. Luv it!



Kesan saya setelah memakai Bonne Mere selama satu minggu?

Ingredients:



Benefit: Body wash yang melembutkan dan menghaluskan kulit with the power of palm oil and milk (and honey).

Detail:
Sabun mandi dengan busa melimpah yang lembut ini memberikan instant effect right away after kelar mandi, yaitu kulit langsung berasa halus dan moist tanpa kesan greasy. Sabun mandi warna putih susu ini teksturnya cukup kental dan memiliki aroma susu yang samar. Sementara yang milk honey, this body n wash comes in light yellow color with honey scent. Kemasan travelingnya comes in a cute bottle yang mirip kayak tempat susu jaman dulu dan untuk mengeluarkan sabun dari kemasan traveling ini, simply squeeze the bottle. Karena saya penggemar madu, the milk honey is my preference. The honey scent is so refreshing!

Drawback: so far, nope!

Pilihan membawa Bonne Mere body wash dalam perjalanan ke down under country beneran kagak salah. It keeps my skin moist di tengah windy weather di Sydney. Plus the scent is calming my stressful day after busy activities di Sydney. Again, luv it!

No comments:

Post a Comment