Monday, November 12, 2012

Derma e: Hyaluronic Acid Night Crème



Saya berkenalan dengan merek Derma e ketika ga sengaja menemukan Derma e Herbal Relief di Guardian di Sanur. I’m satisfied with that product, jadi saya cari-cari informasi, googling Derma e. Ternyata Derma e ini didirikan oleh keluarga Stearn di Amerika pada tahun 1960. Keluarga Stearn ini menemukan fakta bahwa vitamin E dalam bentuk krim punya khasiat sama dengan vitamin e bentuk tablet. Menarik ya… Oleh sebab itu produk pertama yang dihasilkan oleh Derma e adalah “Vitamin E 12,000 I.U. Moisturizing Crème” – produk ini masih popular sampai sekarang lho… Huruf “e” di merek Derma e memang mewakili vitamin e. Vitamin e dikenal sebagai antioksidan dengan berbagai khasiat bagi  kulit. Derma e ini berkomitmen menciptakan dan menghasilkan produk yang high quality, natural, cruelty free dan efektif.



Ga sengaja juga saya menemukan rangkain produk skin care Derma e pas saya ke Guardian di Jakarta mau beli Tolak Angin. Hohoho…I’m so excited. Saya bergegas browsing lagi, kali ini cari info produk jenis apa yang cocok dengan kondisi kulit saya. Akhirnya, saya memutuskan beli rangkaian produk Hyaluronic Acid - day crème, serum and night crème. Rangkaian produk Hyaluronic Acid ini diformulasikan untuk kulit kering dengan pelembab super. I will share my experience using Derma e Hyaluronic Acid products one by one, starting with the night crème.



Ingredients



Benefit: 
Night crème yang super melembabkan dengan kandungan hyaluronic acid.

Detail:
Meskipun dibilang sebagai pelembab super extra dalam bentuk krim, tapi night crème ini gampang diaplikasikan dan diserap kulit. Crème dengan teksture yang thick ini membuat kulit saya tampak glowing, soft dan smooth. Saya selalu happy melihat wajah saya sendiri di kaca tiap pagi ketika bangun tidur karena kulit wajah saya look better!  Derma e ini crème dengan natural ingredients, jangan berharap hasil instant. Malah hari-hari pertama saya pake crème ini, jerawat sempet nongol di beberapa tempat dan bikin panic. Tapi hey, itu kan masa-masa PMS saya…jadi anyway, saya terusin aja pake produk ini. Sampe setelah 2 minggu, kulit saya tampak better. Ah, satu lagi, produk ini smell sweet, aroma buah. It smells like banana!



Drawback: None! Harap sabar melihat hasilnya ya..

I love this product from its concept to its texture. And yes Derma e Hyaluronic Acid Night Crème is really delivering its promises!


 

1 comment: