Friday, November 30, 2012

Juice Beauty: Green Apple Cleansing Gel



Masih inget merek Juice Beauty?

Merek skin care line yang tersertifikasi USDA Organic dengan total 98% content of organic ingredients ini berasal dari US dan belum dijual di department store di Indonesia. Saya biasa order Juice Beauty products dari StrawberryNet. Ada cukup banyak ragam produk Juice Beauty yang bisa dipilih di situ, but so far saya masih stick with Green Apple line - untuk mencegah penuaan dini. Menyambung review saya sebelumnya tentang Juice Beauty, kali jni saya mau share tentang Green Apple Cleansing Gel yang sudah saya pake secara rutin selama lebih dari seminggu.



Ingredients:



Benefit: excellent cleanser for aging and sun damaged skin with organic power.

Detail:
Cleanser dalam botol transparan ini punya specific smell. It smells like cuka apel yang masam dengan warna orange tua. Teksturnya - i don't call it gel but liquid. It makes my skin feels amazingly clean and fresh plus soft! Kulit berasa kenyal right after use!! After use, wajah engga berasa oily ataupun greasy. I use this cleanser without toner and it works wonderful. Warning! Produk ini tidak ditujukan untuk kulit sensitive karena mengandung AHA atau fruit acids.

Drawback:
What should I say? Satu sisi I love the pump bottle so much karena lebih higenis, lebih gampang tapi on the other hand, kemasan pump susah dibawa traveling -takut tumpah ke mana mana.
The smell? Awalnya agak nganggu sih, bau cuka apel asamnya cukup strong, tapi lama-lama terbiasa juga sih.

Above all, I love this cleanser ;)

No comments:

Post a Comment