Monday, November 19, 2012

Derma e: Hyaluronic Acid Day Crème



Hyaluronic Acid? Apaan tuh?  Jangan salah, nama ingredient yang susah dilafalkan ini adalah primadona industry skin care lho.. Hyaluronic Acid ini malah disebut-sebut sebagai “the key to the fountain of youth”! 

Hyaluronic acid, yang dikenal juga dengan nama glycosaminoglycan, adalah senyawa alami yang bisa ditemukan dalam jaringan sel tubuh manusia maupun hewan. Fungsi utama hyaluronic acid dalam tubuh manusia adalah sebagai bantalan dan pelumas dalam tubuh kita. Bertambahnya umur dan faktir-faktor laen membuat kandungan hyaluronic acid dalam tubuh kita berkurang. Hyaluronic acid ini punya kemampuan bukan sekedar mampu mengalirkan air, tapi juga mengikat air dalam tubuh kita. Itu sebabnya hyaluronic acid bisa melembabkan jaringan sel tubuh kita dan menjaga elastisitas kulit. Hyaluronic acid dikenal efektivitasnya mengatasi kerutan dan kulit kering. Produk perawatan kulit yang mengandung hyaluronic acid biasanya juga mengandung vitamin C untuk meningkatkan efektivitas produk terserap oleh kulit.


Melanjutkan review Derma e Hyaluronic Acid Night Crème,  kali ini saya  mau share pengalaman memakai Derma e Hyaluronic Acid Day Crème setelah pemakaian rutin lebih dari 2 minggu.





Ingredients:


Benefit: 
Super moisturizing day crème, powered by hyaluronic acid.

Detail:
Saya pake day crème ini bersamaan dengan serumnya. Crème berwarna putih susu dengan tektur ringan ini gampang meresap ke dalam kulit tanpa ada kesan greasy dan oily. Kesan lembabnya terasa dan kulit wajah berasa lembut dan halus. Karena ga ada kandungan SPF nya, saya menggunakan Juice Beauty Green Apple SPF 15 moisturizer setelah mengaplikasikan day crème ini. Aroma crème ini – mirip dengan krim malamnya, it’s fruity, aroma pisang! Yang saya paling suka dari day crème ini adalah karena ingredients nya minimal, natural, plus berkhasiat nyata – obat kali ye…  dan harganya reasonable!!
 
Drawback:
·        Sayang  krim pagi ini engga mengandung SPF.  Semoga nantinya mereka bikin day crème yang pake SPF 

This is really a crème formulated to give results… Love it!

1 comment:

  1. Salam kenal Mba Lianti, apakah masih pakai produk derma e? saya lagi cari krim muka yg cocok utk kulit berminyak.

    ReplyDelete