Thursday, November 8, 2012

Bali-Organics: Frangipani Orange Body Lotion



Ketika menunggu panggilan boarding di Bandara Ngurah Rai, Bali – untuk kembali ke Jakarta, saya menelusuri toko-toko di ruang tunggu boarding yang menjajakan berbagai souvenir, makanan dan sebagainya. Saya mampir di toko Batik Keris dan mulai mengamati barang-barang di dalam toko Batik Keris – semoga ada yang unyu unyu hehee… Kemudian saya menemukan satu seri produk lotion “Bali Organic”, yang bertengger dengan manis di rak bagian skin care. Wah, kemasannya menarik dan ketika saya baca keterangan produknya, baris pertama disebutkan “bebas parabens”. BELI!!!!



Saya belum pernah denger merek Bali Organics sebelumnya. Di kemasan produk ini dicantumkan alamat website nya, yaitu www.baliorganics.com. Setelah saya klik, nah lho ini website jualan pupuk organic hahaha.. Setelah googling sana sini, baru deh dapet website yang bener: www.bali-organics.com. Haduh ini produsennya engga banget deh sampe kasi alamat website yang salah. Tapi anyway, website –nya pun engga kasih info apapun selaen info jenis produknya. Cape deh…

Setelah menggunakan body lotion Frangipani-Orange ini selama 3 hari, tiap pagi malam, I would like to share my review.

Ingredients


Benefit: 
Melembabkan kulit dengan aroma frangipani-orange

Detail:
Frangipani-Orange body lotion ini teksturnya engga kental, cepat terserap ke dalam kulit dan tidak meninggalkan kesan licin dan lengket. Aromanya jeruk segar – saya engga bisa recognize aroma frangipani-nya. Aroma jeruk segar ini engga bertahan lama dan aroma ini cocok banget dipake pas summer.

Again, sebagai orang marketing, saya musti ulang lagi kalo I love the packaging. Kombinasi warna hijau, putih dan gambar bunga frangipani-nya keren. Kesannya produk ini natural dan kemasannya cocok banget buat kado. Sementara ukuran produknya cocok buat dibawa traveling.

Drawback:
·     Nama “Bali Organics” agak membingungkan dan agak menyesatkan – I don’t really see “organic” ingredients here.
·        Efek pelembabnya kurang tahan lama.
·        Absennya SPF di produk ini yang padahal cocok nih buat fun under the sun.

Saya kurang tahu dimana bisa membeli produk ini selain di Batik Keris, bandara Ngurah Rai di Bali. Produk ini sebenernya cocok buat liburan pas summer – semoga nantinya mereka memikirkan produk dengan SPF aja.. It’s fresh, it’s light! Interested to try?

No comments:

Post a Comment