Thursday, November 15, 2012

Derma e Hyaluronic Acid: Rehydrating Serum



Apakah serum menjadi bagian rutinitas perawatan kulit anda?
   
Yupe, buat saya serum itu penting. Saya pake serum sejak masih kuliah S1 lho. Mama saya mengajarkan saya buat pake serum di usia awal 20an untuk mencegah penuaan dini. Kalo diinget-inget lagi, serum yang pertama kali saya pake adalah Artistry Alpha Hydroxy Serum Plus – Amway. Setelah itu, saya pake beragam merek serum, mulai dari merek mahal sampe merek supermarket.

Kenapa sih kog serum disebut sebagai bagian penting perawatan kulit sehari-hari? Menurut Renée Rouleau, serum itu produk perawatan kulit yang mengandung bahan aktif konsentrat. Serum ini pertama diperkenalkan ke pasar secara luas pada tahun 1990an. Serum dipake setelah wajah dibersihkan dan sebelum mengaplikasikan pelembab alias moisturizer dan serum punya kemampuan penetrasi ke bagian dalam kulit. Menurut Plazan Cosmetics website, dibilang kalo serum itu pada umumnya mengandung 10 kali bahan aktif daripada krim atau moisturizer, itu sebabnya serum biasanya lebih efektif mengatasi masalah kulit seperti hydrating skin atau mengurangi wrinkle. Itu juga sebabnya kenapa kita cuma butuh serum dalam jumlah sedikit  dan itu juga yang bikin serum biasanya dijual dalam botol ukuran lebih kecil ketimbang moisturizer dan lebih mahal!

My next review dari rangkaian Derma e Hyaluronic Acid adalah produk serumnya. Saya memakai serum ini barengan dengan day and night crème yang saya udah ulas sebelumnya. Setelah pemakaian rutin selama 2 minggu, ini, so here is my review




Ingredients: 


Benefit:
Serum dengan  hyaluronic acid yang melembabkan kulit

Detail:
Kalo serum laen biasanya bentuknya gel atau oil atau water, serum kali ini bentuknya lotion. Serum berwarna putih susu dengan tektur yang light ini gampang meresap dalam kulit, tidak meninggalkan kesan greasy dan oily. Serum ini works wonderfully on my skin, karena kulit wajah saya jadi terlihat lebih halus dan lembut. Serum ini juga membantu mengurangi penampakan bekas jerawat dan garis halus di wajah. Sama seperti prdouk lain under hyaluronic acid dari Derma e, serum ini baunya juga mirip mirip pisang gitu.. Menurut website Derma e, bagi yang kulitnya oily,  produk ini bisa dipake langsung sebagai moisturizer.

Drawback:
So far, saya ga ada complain untuk kinerja serum ini. It hydrates my skin tremendously.

Cuma satu yang agak menganggu sih, hyaluronic acid rehydrating serum ini  dikemas di dalam botol plastic yang membuat produk wonderful ini terlihat chippo alias murahan .

At last, IMO, produk ini adalah value for money yang memberikan maximum benefits dengan harga terjangkau. Are you interested to try?

No comments:

Post a Comment