Monday, September 10, 2012

Juice Beauty: Green Apple Age Defy Moisturizer



Setelah sekian lama barang yang saya idam-idamkan datang dari pemesanan kedua ke Strawberry net, tiba saatnya saya mau review Juice Beauty: Green Apple Age Defy Moisturizer. Saya mulai menggunakan Green Apple Age Defy Moisturizer ini sepulang dari liburan 10 hari di Bali, saat kulit saya membutuhkan nutrisi extra untuk recover setelah berhari-hari di bawah matahari sehingga tampak kusam. Saya menggunakannya bersamaan dengan rangkaian Juice Beauty Green Apple series lainnya: Green Apple Age Defy Serum dan Green Apple SPF 15 Moisturizer. 


Ingredients:


 
Benefit:
Moisturizer berbasis 100% organic juice yang melembabkan, mengencangkan kulit, mencerahkan  dan bersifat anti aging 

Detail:
Di awal penggunaan, saya pakai Green Apple Age Defy Moisturizer ini sebagai krim malam dan diaplikasikan setelah penggunaan Green Apple Age Defy Serum. Krim berwarna kuning kehijauan ini teksturnya sangat ringan dan mudah diaplikasikan secara merata di wajah. Baunya mirip fermentasi apple. Produk ini melembabkan kulit tanpa pake lengket dan oily. However, di hari-hari pertama penggunaan produk ini sebagai krim malam, di keesokan harinya saya tidak merasakan instant results. Hari-hari pertama penggunaan, ketika bangun pagi, wajah saya moist dan tampak agak oily. Namun setelah dua minggu rutin menggunakan produk ini, kulit wajah jadi lebih glowing, firm dan smooth. It really works! My skin beneran recovered. Luv it!


Drawback:
Menurut warning dari website Juice Beauty, Produk ini mengandung AHA dari asam buah, sehingga tidak dianjurkan bagi yang memiliki kulit yang sangat sensitive.
“Juice Beauty's Green Apple Collection is not designed for very sensitive or rosacea skin due to the alpha/beta hydroxy fruit acids - if you have this type of skin, see Daily Essentials Collection.”

Well, personally I love this stuff. Produk ini beneran powerful tanpa toxic chemical ingredients. Faboulous!

No comments:

Post a Comment