Monday, July 23, 2012

StrawberryNet 2nd Experience

Setelah happy dengan service recovery dari StrawberryNet di pembelian yang pertama, kali ini saya mau lanjut dengan pembelian skin care kedua dari StrawberryNet. Kali ini, masih dengan pilihan dari rangkaian skin care Juice Beauty, saya order 3 produk: Juice Beauty Green Apple SPF 15 Moisturizer; Green Apple Age Defy Serum dan Green Apple Age Defy Moisturizer. Nah, di pembelian ke dua ini saya dapat loyalty diskon 1% plus diskon di pembelian produk ke dua dan ke tiga masing-masing 1% lagi. Dan, ternyata saya masih dapat lip gloss Calvin Klein – without box,  sebagai hadiah!

Sama seperti pengalaman belanja di StrawberryNet sebelumnya, segera setelah closing pembelanjaan saya dengan memasukkan no. credit card dan check out, saya langsung dapat email notifikasi bahwa order telah diterima. Keesokan paginya saya dapat email notifikasi bahwa barang sudah dikirim, berikut kode pemesanan barang. Nah, kali ini saya set expectation di 2 minggu untuk terima barangnya.

Dalam waktu 2 minggu, tibalah pesanan saya – kali ini saya foto2 dulu sebelum bernafsu buka kotaknya hahaha. Kemasannya masih sama, kotak putih diiket pita ungu dan semua produk di dalamnya dibungkus kertas kado warna ungu juga.




 Ketika buka kotaknya saya deg-degan karena kuatir dapet barang kadaluarsa lagi. Tapi kekuatiran saya engga terbukti. Ketiga produk yang saya pesan dalam kondisi bagus dengan kadaluarsa di tahun 2013 dan 2014..fiiuuuhhh


Kalo ada yang penasaran kenapa saya nafsu banget mengejar produk berlabel “Juice Beauty”, ntar di tulisan saya selanjutnya, saya akan jelasin sekaligus mereview produk yang barusan sampe ini.

3 comments:

  1. halo mbak, gimana pengalamannya pake skin care juice beauty? aku tertarik bgt pgn coba.. krn kulitku sensitif bgt pengen beralih ke produk organik.. thanks yaa :)

    ReplyDelete
  2. Hi Mbak Cita...salam kenal ya,,, untuk review Juice Beauty, akan diposting malam in... ditunggu ya

    ReplyDelete
  3. maw tlg nya, dari strawberrynet di kirim ke indo pake ems pos indonesia kan y? kena pajak lagi ga waktu dikirim ke rumah? aku barusan pesen ni, udah 2 mgg brg nya masih belom nyampe2, jadi was2 sendiri. bales di melani_kusumawati@yahoo.com ya, tq before.

    ReplyDelete