Monday, September 3, 2012

Derma e: Herbal Relief Crème



Di hari ke tiga liburan, saya notice kaki kiri saya mulai ada bruise, di dekat paha tiba-tiba jadi kebiru-biruan. Meski awalnya agak panic tapi toh karena engga sakit saya diamkan saja. 



Sampai kemudian, di kaki sebelah kanan juga jadi kebiru-biruan! Haduh kenapa jadi kanan kiri begini ya? Akhirnya saya mampir di Guardian Pharmacy di daerah Sanur, menemui apoteker jaga dan menunjukkan kaki saya yang biru-biru itu. Si apoteker langsung bilang, “ini biasanya akibat tiba-tiba banyak jalan.” Uh, bener juga sih, di Jakarta mana ada jalan kaki berkilo-kilo meter dan tiba-tiba  di liburan kali ini, saya banyak jalan kaki. Mulai dari trekking di area hotel di Munduk Moding Coffee Plantation, menyusuri rain forest track di Bedugul Botanical Garden sampe menyusuri daerah Sanur.
Si apoteker menyarankan krim Derma e Herbal Relief Crème untuk mengatasi bruise pada kedua kaki saya.



Ingredients:



Yang menarik adalah, herbal relief crème bikinan USA ini menyatakan dengan jelas di kemasannya bahwa produk ini tidak mengandung parabens, phthalates, sodium lauryl sulfates, petrolatum, mineral oils dan artificial colors. Nilai plus lagi: 100% vegan, and cruelty free!



Benefit: 
Derma e Herbal Relief Crème ini berfungsi untuk meredakan kaku dan nyeri otot dan sendi, termasuk meringankan sport injuries dan bruises.

Detail:  
Ketika dibuka tutupnya, produk ini bau mint nya engga menyengat dengan krim warna putih. Tekstur krim nya sangat ringan dan cepat meresap. Hanya ada rasa hangat dan bukan panas ketika krim dioleskan ke kulit. Krim ini juga bisa dipake untuk pijat lho dan berfungsi memperlancar peredaran darah. Meskipun engga secara instant menghilangkan bruises di kedua kaki saya, tapi krim ini melemaskan otot kaki yang kaku akibat terlalu banyak jalan secara instant hehe…



Drawbacks: 
Produk Derma e ini tampaknya belum terlalu popular ya? Atau saya yang kuper? Tapi yang jelas produk ini tidak gampang ditemukan. I will check its availability next I visit Guardian di Jakarta.
Saya selalu suka produk natural dan organics. Menemukan Derma e Herbal Relief Crème secara engga sengaja di Guardian, Sanur sungguh surprise yang menyenangkan!!! Jadi, sekarang saya ada pilihan natural pain relief crème!!

No comments:

Post a Comment