Tuesday, September 18, 2012

Juice Beauty: Green Apple Age Defy SPF Moisturizer.


 “An apple a day keeps the doctor away”

Ungkapan ini sangat popular karena buah apel kaya akan Vitamin A, B, C, K, alpha-hydroxy acid (malic acid), phytonutrients, flavonoids, phenols yang bermanfaat untuk kesehatan, termasuk untuk kulit. Apel melindungi kulit dari kerusakan sel, dan merupakan antioxidant yang luar biasa yang menjadikan apel sebagai ingredient anti aging yang hebat – termasuk diantaranya: mengurangi kerutan, mencerahkan kulit, dan melindungi dari UV rays.

No wonder, Juice Beauty memiliki rangkaian anti aging Green Apple ya? Melanjutkan review rangkaian Juice Beauty Green Apple Age Defy, kali ini saya share pengalaman menggunakan Green Apple SPF 15 Moisturizer.




Ingredients: 



Benefit:
Organic sunscreen yang sekaligus anti aging. What a great combination!

Detail:
Saya menggunakan produk ini tiap pagi setelah mengaplikasikan Green Apple Age Defy Serum (link). Warna krimnya putih susu dengan tekstur mirip sunscreen pada umumnya – agak thick, tapi engga susah untuk mengaplikasikan produk ini secara merata ke wajah. Ketika siang hari, saya berkaca dan melihat kulit saya tampak kering dan kusam – apalagi saya seharian bekerja di dalam ruangan ber-AC. Awalnya saya pikir mungkin karena kulit saya masih recover dari dampak liburan kemaren. Namun setelah satu minggu pertama memakai Green Apple Age Defy SPF 15 tiap pagi, kog kulit saya masih tampak “dehidrasi”.
Saya hampir menghentikan sama sekali pemakain produk ini, ketika kemudian say baca lagi kemasannya. Di situ tertulis “may be used over moisturizer or alone”. 

OOOO gitu ya…jadi bisa diaplikasikan setelah moisturizer sehinggap produk ini beneran jadi semacam sunscreen… Di minggu berikutnya saya mencoba mengaplikasikan produk ini setelah menggunakan Green Apple Age Defy Serum dan Green Apple Age Defy Moisturizer. Hasilnya? Jangan tanya…my skin looks fabulous!

Drawback:
Produk ini engga bisa bersifat multi fungsi karena tidak dapat digunakan sendiri tanpa moisturizer untuk kulit cenderung kering macam kulit saya.

I will love to use this produk sebagai daily sunscreen. It makes my skin looks great all day long!

No comments:

Post a Comment