Thursday, September 27, 2012

Coffee Scrub and Massage – Munduk Moding Coffee Plantation Nature Resort & Spa

Menginap di suite di tengah kebun kopi rasanya kurang afdol kalo leaving this place tanpa nyobain spa kopi-nya. Salah satu menu treatment yang ditawarkan di MMP spa adalah Coffee Scrub and Massage. Treatment 2 jam ini meliputi foot bath, body massage, body scrub dan diakhiri dengan flower petal bath. Apalagi disebutkan bahwa coffee body scrub di MMP spa ini home made! Kopi memang terkenal sebagai antioksidan yang melembutkan dan mencerahkan kulit. Langsung deh di hari terakhir saya menginap di MMP, saya bikin appointment untuk menjajal coffee scrub dan massage ala MMP.





Treatment dimulai dengan 15 menit Thallaso foot bath, yaitu kaki direndam dalam air hangat yang dicampur dengan lemon dan flower petal sambil dipijat. Selesai foot bath, aromatherapy massage selama 60 menit dimulai. Teknik pijatnya sama dengan teknik pijat Bali Boreh (link). Kali ini pemijatan menggunakan jasmine massage oil. Pijatannya pas dengan tekanan yang pas juga. It feels so good! Selesai dipijat, badan saya di-scrub dengan menggunakan home made coffee body scrub yang aroma kopinya luar biasa nikmat. Nah, mestinya selesai body scrub saya langsung berendam dengan flower petal, tapi saya dapat bonus body mask dengan masker bengkoang. Dan karena sebelumnya saya sudah pernah berendam dengan flower petal, kali ini saya mendapat milk bath! Asiiikkk!!!!

Selesai berendam, seperti biasa saya mendapatkan minuman honey lime dengan campuran potongan jahe dan kayu manis yang menghangatkan. Ketika berpamitan dengan therapist nya, surpriseeee…saya mendapatkan paket berisi frangipani massage oil beserta berbagai jenis lulur yang dibungkus ala parcel dari MMP spa!!! Aduuuhh terima kasih sekali…. It’s really a pleasant surprise!! Meski saya bingung ntar gimana cara pake massage oil dan lulur, I really appreciate this parcel…
 


Overall, I love treatment di MMP spa. Treatment nya mantap dan service berikut surprise-nya sangat memuaskan.  I hope someday I can return to this place….


No comments:

Post a Comment