Friday, September 14, 2012

Juice Beauty: Green Apple Age Defy Serum



Ada pendapat yang mengatakan kalo pakai seluruh rangkaian produk dari merek yang sama, bisa memberikan results yang lebih bagus. I agree on that. Jadi, setiap kali mencoba brand baru, saya berusaha mencoba menggunakan seluruh rangkaian produknya, atau at least night cream, day cream dan serum. Nah, salah satu rangkaian produk Juice Beauty Green Apple yang saya beli dari strawberry net (link ke 2nd experience) adalah Green Apple Age Defy Serum, yang saya gunakan berbarengan dengan night dan day cream nya. Mari kita mulai review Green Apple Age Defy Serum ini…



:



Benefit:
Serum organic yang melembabkan, mencerahkan dan mengencangkan kulit.

Detail:
Saya menggunakan Green Apple Age Defy Serum ini sehari dua kali – dan diaplikasikan sebelum penggunaan Green Apple Age Defy Moisturizer (link) dan Green Apple Age Defy SPF Moisturizer. Tekstur serumnya sangat light dan mudah diaplikasikan dan cepat terserap oleh kulit wajah dan leher. Setelah aplikasi, wajah dan telapak tangan berasa agak lengket. Serum cair berwarna orange ini penampakannya mirip juice apel dan baunya mirip fermentasi apel.
Saya suka kemasannya – botol dengan pump sehingga memudahkan kita mendapatkan takaran yang tepat – saya biasanya pakai 2 pumps dan terkesan higenis.
Don’t expect instant results. Saya mendapatkan better looking skin setelah 2 minggu pemakaian secara rutin. Kulit tampak lebih cerah, garis-garis halus berkurang dan it hydrates my skin.
Drawback: Bisa dicek di Juice Beauty: Green Apple Age Defy Moisturizer (link).

It works. It’s organic. What else I need from skin care?

No comments:

Post a Comment