Tuesday, September 25, 2012

Eminence: Organic Vanilla Mint Hand Cream

Ada pepatah yang mengatakan bahwa punggung tangan adalah wajah kedua. Ada juga yang bilang bahwa kulit punggung tangan itu menunjukkan usia kita yang sebenarnya. Kulit di bagian punggung tangan ini pada dasarnya lebih tipis daripada kulit wajah dan leher, itu sebabnya kulit punggung tangan rentan terkikis, kering dan mengendur – apalagi kulit punggung tangan ini dalam 1 hari bisa berkali-kali terpapar sabun cuci tangan. Itu sebabnya menurut saya hand cream itu salah satu skin care wajib.

Ketika pergi liburan kemarin, saya juga membawa serta hand cream. Kali ini saya membawa Eminence Organic Vanilla Mint Hand Cream yang ukuran tube nya pas baget dibawa jalan, yaitu tube 60ml.





Ingredients:  Ingredients utama dari produk Vanilla Mint Hand Cream ini adalah shea butter yang khasiat pelembabnya ga perlu diragukan; vanilla yang menenangkan dan meningkatkan sirkulasi; peppermint sebagai antioksidan dan antibakteri dan aloe alias lidah buaya yang menyejukkan. Complete list of ingredients nya bisa dilihat di foto berikut:



Benefits: 
Krim tangan organics besutan Eminence ini melembabkan sekaligus menyejukkan dengan aroma mint-nya.

Detail: 
Begitu krim berwarna putih susu ini dioleskan di punggung tangan, aroma minty dan rasa adem mint nya sangat terasa. Yang saya suka dari hand cream organics ini – selain karena organic, adalah hand cream ini mampu melembabkan tanpa bikin greasy alias licin maupun oily. Hand cream ini juga lumayan cepat ter-absorb oleh kulit. Kemasan tube 60 ml bikin produk ini gampang dibawa-bawa dalam tas dan engga pake berat! Ah catatan lain: produk ini tersertifikasi USDA organic, jadi bukan organic bohongan.

Drawback: 
Organic product – as always, is a bit pricey. Ngga bisa disalahkan karena biasanya produksinya masih small scale dimana mendapatkan bahan bakunya pasti juga engga gampang.

At last, Eminence Organic Vanilla Mint Hand Cream ini a little luxury untuk wajah kedua saya. Layak dicoba!



3 comments:

  1. Hi there, produk ini belinya dimana ya? Dijual bebaskah di supermarket besar, atau hanya ada di toko2 tertentu? Tks

    ReplyDelete
  2. Halo Louwie, salam kenal ya..
    Produk Eminence tidak dijual di dept store di Indonesia. Produk ini tersedia di StrawberryNet... Happy shopping ya :)

    ReplyDelete
  3. Hi Louwie, untuk Eminence products bisa dicek di:
    http://id.strawberrynet.com/m/skincare/eminence/?search=Eminence&lineid=0

    ReplyDelete