Tuesday, September 4, 2012

Belif sample, anyone?


Well, saya menerima banyak pertanyaan tentang Belif, seputar dimana bisa membeli produk ini, dan hasil memakai produk Belif di kulit. Sampai saat ini, menurut iklan Belif terakhir di Majalah Cosmopolitan Indonesia edisi Agustus, counter Belif ada di Sogo Plaza Senayan, Mall Kelapa Gading, Central Park dan Kota Kasablanka. Itu berarti produk Belif sampai saat ini available hanya di Jakarta.



Anyway, saya ada 1 set sample produk Belif yang saya dapat pas acara free facial dari Belif di Plaza Senayan (link). Buat yang penasaran dengan produk Belif dan pengen nyobain, I will be happy to hand over this set of sample yang berisi: The Aqua Herb Cream, Hungarian Water Essence dan BB Cream Too Cool for School. Silahkan kirim komen kenapa anda menginginkan sampel produk Belif.  Ditunggu ya….



2 comments:

  1. hallo, will be a pleasure for me to try on belif sample. soalnya mau beli tapi ragu karena ini kan produk baru jadi setelah melihat quick review nya jadi penasaran, klo too cool for school memang aku udah jatuh cinta bgt, selain dari packaging nya yang uber cute, konten nya juga memuaskan, my favorite is jolly jelly lip gloss. dan skrg penasaran sama produk belif. hehehehe thanks anyway xoxo :)

    ReplyDelete
  2. Halo Cimycim, salam kenal ya...
    Thank you buat komennya. Sis, boleh info alamatnya kah untuk pengiriman sampelnya? Boleh via komen, boleh via email lianti_raharjo@yahoo.com. Ditunggu ya..
    BTW, Too Cool for School belum ada di Jakarta ya? Ada rangkaian skin care nya juga kah? Atau cuma make up line?

    ReplyDelete