Friday, December 21, 2012

Alila Living Products



Karena happy dengan produk Alila Spa dan scrub keluaran Sensatia Botanicals, ketika di Bali bulan Oktober lalu, saya mencoba untuk mengatur jadwal supaya bisa ke Karangasem demi mengunjungi outlet Sensatia Botanicals – sudah niat ngeborong!! Saya sampe sudah telpon ke outlet Sensatia Botanicals untuk cek operation hours-nya,  yaitu jam  8 pagi sampe 6 sore, hari kerja only. Eh, ternyata, apa boleh buat, jadwal meeting dan kegiatan yang cukup padat dan saya ga keburu ke daerah Karangasem yang cukup jauh dari jadwal meeting dan hotel tempat saya menginap..sigh..

Tapiiii kemudian saya keingetan, kalo ga sempat ke Karangasem, bukankah saya bisa ke Alila hotel? Produk-produk Alila Spa dibikin oleh Sensatia Botanicals! Akhirnya, di sela-sela meeting yang cukup padat, saya meluncur ke the closest Alila Hotel, yaitu the one in Ubud. Begitu sampai di Alila Hotel and Resort di Ubud, saya segera bergegas ke Alila Living Boutique dan horeee… I was so excited to find the collection of skin care products of Alila yang made in Sensatia Botanicals itu…




Shop assistant di Alila Living Boutique yang ramah dan knowledgeable membantu saya memilah milih produk dan menjajal tester sana sini. Finally, saya membeli sejumlah produk:
·        Alila Living Lip Balm: Ginger Lemon
·        Spa Alila: Vanilla Praline Facial Cleanser
·        Alila Living Facial Toner: Rejuvenating Rose
·        Alila Living Indian Fig Finishing Dream Cream
·        Alila Living Facial Serum: Pure C
·        Alila Living Eye Serum: Cooling Cucumber
·        Alila Living: Sunscreen SPF 30
·        Alila Living: Insect Repellent




Saya sengaja ke Alila di Bali meskipun di Jakarta ada juga Alila Hotel di Pecenongan. Saya pernah mengunjungi outlet Alila Spa products di Alila Hotel di Jakarta, sadly koleksinya engga lengkap. At last, I left Alila Boutique at Ubud happily and returned to my meeting schedule..

Tunggu review nya ya…



No comments:

Post a Comment