Saturday, December 29, 2012

Too Cool for School: Angel Hand



Majalah Cosmopolitan Indonesia di Edisi Ulang Tahun pada bulan September 2012 lalu dibundling dengan 2 freebies yaitu Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel dan Too Cool for School Angel Hand. Kedua merek ini, bersama dengan Belif, adalah merek skincare made in Korea yang diusung oleh MRA Group di Indonesia. 


Too Cool for School ini didirikan oleh Ms. Hye Hin-Cho yang juga art director dari brand Too Cool for School. Too Cool for School ini bukan cuma namanya yang unik, tapi juga kemasan dan pastinya layout tokonya yang merepresentasikan konsep “sekolah”. Too Cool for School ini dirancang untuk tampil beda daripada produk kosmetik lainnya dengan kemasan yang unik dan praktis dimana brand-nya sendiri dirancang untuk berkarakter indifferent and confident. Ms. Hye Hin-Cho ini sebelumnya sukses mendirikan TODACOSA yang adalah cosmetic store dengan berbagai merek mirip dengan Sephora dan akhirnya sekarang sukses mendirikan brand sendiri dengan 20 cabang di Korea dan overseas.

Too Cool for School Angel Hand varian Shea Butter yang merupaka freebies dari Cosmopolitan ini tampil dengan kemasan menarik – both, box and tube,  berwarna perak. Sepulang dari trip ke Australia, barulah saya berkesempatan menjajal produk ini.




Ingredients: no information

Benefits: it keeps your hand hydrates…

Detail:
Hand cream berwarna putih susu yang dikemas dalam tube alumunium warna perak ini teksturnya light, mudah diaplikasikan dan diratakan. Hand cream dengan shea butter dan aroma yang powdery ini dengan cepat terserap ke dalam kulit tanpa meninggalkan kesan greasy dan sticky. Kulit tanganpun instantly jadi berasa halus dan beraroma lembut yang cukup tahan lama – even my friends can easily notice when I apply this hand cream because of the scent. Anyway, hand cream is too light for me. I work daily under AC  and I need to reapply many times.  

Drawback: Sayang, engga ada ingredients list-nya.

Looking forward for ingredients list to decide whether I would buy it again or not.. Btw, gerai Too Cool for School ada di Sogo Kota Kasablanka, just in case you would like to try the products J


No comments:

Post a Comment