Friday, December 14, 2012

Tanamera: Green Kisses Lip Balm


Cosmo Beaute expo di bulan October lalu membawa saya berkenalan dengan merek Tanamera. Merek ini merupakan merek rangkaian produk spa dari negeri jiran. Tanamera dalam bahasa malay berarti tanah merah, tanah hujan tropis yang subur dimana produk tanamera menggunakan ingredients yang dihasilkan dari tanamera tersebut. Didirikan oleh 3 bersaudara pada tahun 1995, Tanamera berkomitmen untuk memproduksi produk natural with no toxic chemical, no color dan no artificial fragrance, plus dikemas di dalam wadah daur ulang. Rangkaian produk Tanamera meliputi produk spa, aksesoris spa dan personal care.


Dari kunjungan ke booth Tanamera di Cosmo Beaute Expo - where I met a very friendly and helpful lady,yang merupakan salah satu owner dari Tanamera,  saya menjajal 3 produk dari Tanamera. Salah satu produk yang saya coba adalah produk barunya yang disebutkan baru akan di launching di Malaysia, yaitu Tanamera Green Kisses Lip Balm. Nah, perjalanan ke Bali dan Australia, saya ditemani oleh produk ini. So now, it's time for me to review

Ingredients:


Benefit: Melembabkan dan melembutkan bibir with natural power.

Detail:
Lip balm dalam kemasan tube berwarna coklat tua ini melembabkan bibir dengan instant. Bibir tampak agak glossy dan meninggalkan rasa mirip permem nano nano yang agak masam. Saya menaruh lipbalm ini dalam tas dan re-apply many times when I was on the plane for 7 hours. Bibir kering dan pecah cukup teratasi menggunakan lipbalm ini.But I will not say that this lip balm makes my lips super moist and soft, it hydrates my lips but I need to reapply continuously plus harus banyak minum.



Drawback
Caution: lip balm ini tidak mengandung SPF alias sunscreen, beware when using it for fun under the sun.

No matter what, I love the idea of natural skin care dengan bahan baku alami yang diambil dari alam sekitar, ditambah dengan diaplikasikannya unsur budaya dalam memproduksinya. Tertarik mencoba?

No comments:

Post a Comment