Friday, October 5, 2012

Nature’s Gate: Chamomile and Lemon Verbena Shampoo and Conditioner



Dari hasil browsing dan belanjadi Green Shop, saya menemukan rangkaian produk shampoo dan conditioner with no sulfate and parabens dari merek Nature’s Gate. Jujur, saya baru denger merek ini setelah browsing di websitenya Green Shop. Sebelum memutuskan membeli rangkaian shampoo dan conditioner nya, saya search tentang Nature’s Gate. 

Nature’s Gate ini didirikan 40 tahun lalu oleh Leo and Vladimir, yang mula-mula menghasilkan natural products dengan cara meramu herbs dengan air hujan. Perusahaan yang bercokol di California, Amerika Serikat ini bercita-cita melestarikan lingkungan dan mengembangkan sustainable sources of clean water. Nature’s Gate memiliki koleksi yang cukup komplit, mulai skincare, hair care, oral care sampai sun care. Semua produknya adalah herbal, botanical based dan certified cruelty free (no animal testing) and vegan (tidak mengandung unsur hewani).



Produk yang saya beli adalah rangkaian shampoo dan conditioner Nature’s Gate: Chamomile and Lemon Verbena for dry, damaged hair karena rambut saya cenderung kering dan bermasalah dengan split end plus mulai munculnya uban hikz..  Well, let me start the review:


 Nature Gate Shampoo Ingredient

 Nature Gate Ingredient Conditioner

Benefit: Organic hair care yang melembabkan rambut yang kering dan rusak dan membuat rambut berkilau sehat.



Detail: Saya menggunakan rangkaian Nature’s Gate: Chamomile and Lemon Verbena Shampoo and Conditioner ini setiap hari. Shampoo cair berwarna putih bening ini aromanya sangat light, dan busanya sedikit – mirip dengn The Body Shop Rainforest Shine Shampoo (link). Setelah selesai dibilas, rambut terasa lembut.. Kemudian, saya lanjutkan dengan pemakaian conditionernya. Conditionernya berwarna putih susu dengan aroma lembut dan lebih kental daripada shampoo-nya. Setelah didiamkan antara 1 sampai 3 menit, saya bilas rambut untuk menghilangkan conditioner. Hasil langsung setelah keramas: rambut halus, lembut dan tidak berminyak.

Setelah pemakaian satu minggu – ketika saya menulis review ini, hasilnya masih konsisten.
Drawback: nope.

I love its organic way, I love its consistency of the results… Layak dapat bintang!

 

No comments:

Post a Comment