Wednesday, October 24, 2012

LuVe Litee – Low Calorie Ice Cream



Suka makan ice cream tapi ga pengen merusak diet?

Suka makan ice cream tapi lactose intolerant?

Tahun 2011 PT Campina Ice Cream Indonesia meluncurkan varian ice cream yang non dairy alias tidak mengandung susu dan rendah lemak. Luve Litee, es Krim yang terbuat dari bahan baku soya ini hadir dengan 3 rasa Raspberry Rosella, Chocolate dan Green Tea. Jelas target pasar untuk produk ini adalah orang-orang yang health conscious, termasuk yang sedang diet, dan vegan.
 

Luve Litee ini desain kemasannya menarik dengan sendok yang diselipkan langsung di balik labelnya, jadi ga bakal ada cerita kelupaan dapet sendok atau sendok nyelip ga jelas gitu. Sayangnya, mungkin kotak terlalu panjang atau sendok terlalu pendek, sehingga saat menikmati Luve Litee ini terganggu oleh sendok ataupun jari yang terkena ice cream dan jadinya lengket-lengket gitu.


Ice cream Luve Litee yang mengandung hanya 110 kalori per kemasan ini cepat sekali melted. Strukturnya sama sekali engga creamy – mungkin karena tidak mengandung susu. Namun meskipun sering disebut ice cream sehat, Luve Litee ini masih mengandung gula lho..


Luve Litee coklat terasa dark choco nya, namun rasa dan aroma coklatnya kurang mengigit. Sementara Luve Litee Green Tea berasa macha – ehm, kek macha dibekukan hehehe. Luve Litee yang rasa Rasberry Rosella adalah favorit saya. Rasanya beda dengan ice cream lain, menyegarkan dan ada selai Rosela di dalamnya.

LuVe Litee Chocolate

 LuVe Litee Roseberry Rosella

Luve Litee bagaimanapun adalah ice cream buatan Indonesia yang pertama kali meluncurkan  low fat ice cream dengan harga terjangkau. Untuk yang concern banget terhadap kesehatan atau ada pantangan terhadap fat, susu dan sejenisnya, ice cream Luve Litee ini bisa jadi pilihan. Any comment?

2 comments:

  1. Insya Alloh Anda bakal jadi pemenang, heheh ane doain deh tapi kunjungan baliknya geh wkwkwk di http://teguhyuono.blogdetik.com/2013/03/01/gendut-tidak-dengan-luve-litee/ hehe

    ReplyDelete
  2. mmm... yummy dari gmbr-gmbrny aja udah menggoda, MANTAP jaya mbak pasti penggemar luve litee ya sampai tumpuk menumpuk gitu GAMBARNYA
    mohon mampir dan koreksi (komen) artikel sederhana ya ...?
    http://najibkarya.blogspot.com/2013/05/sebuah-perjalanan-menemukan-arti-dan.html

    ReplyDelete