Thursday, October 18, 2012

Belif: Creamy Cleansing Foam Moist



Kisah saya dengan Belif masih berlanjut. Saya mencoba rangkaian Belif ini mulai dari cleanser sampe BB cream nya..as I love the effect on my skin plus saya suka dengan desain kemasannya yang simple. Kali ini saya mau share pengalaman saya menggunakan produk cleanser dari Belif: Creamy Cleansing Foam Moist



Ingredients:
I’m so happy that now Belif shows the full ingredients in English!



Ingredients herbal yang disebutkan pada kemasan tube Belif Creamy Cleansing Foam Moist ini adalah: soapwort, wormwood dan sweet flag. 

Soapwort dibawa oleh para imigran dari Eropa ke daratan Amerika Utara sebagai bahan pengganti sabun. Bunga ungu cantik ini akan berbusa ketika dilumatkan atau direbus dengan air. Bukan cuma berbusa, bunga yang berkembang dan mewangi di malam hari ini mengandung bahan pembersih alami yang bisa menghilangkan grease alias minyak. So wonderful! 




Wormwood adalah tumbuhan herbal yang digunakan sebagai obat anti parasit dan obat gangguan pencernaan. Khasiat wormwood untuk skin care, menurut website www.belifcosmetics.com adalah untuk mencegah jerawat dan menghilangkan toxin.
 



Sementara sweet flag – yang namanya berasal dari bau harum yang muncul ketika daunnya dipatahkan – disebut sebagai bahan herbal yang melembabkan, wound healing dan anti microbial.



Benefit: Foamy cleanser untuk kulit normal cenderung kering

Detail:
Saya menggunakan cleanser Creamy Cleansing Foam Moist ini paling tidak dua kali sehari, dibarengi dengan Belif Bergamot Herbal Extract Toner. Saya menggunakan produk ini dengan cara mengeluarkan small amount cleanser dari tube-nya, kemudian digosok di wajah hingga berbusa, dan setelah menggosok wajah secara keseluruhan, saya bilas wajah dengan air hangat. Cleanser berwarna mirip clay ini baunya sangat herbal dan sangat foamy. Segera setelah dibilas, wajah berasa halus, matte dan tidak meninggalkan kesan greasy meskipun cleanser ini disebut “moist”.

Drawback:
Although I love its results, sayangnya produk ini menggunakan chemical ingredients yang tidak bisa dibilang sedikit.
 

No comments:

Post a Comment