Tuesday, July 31, 2012

Belif: My Second Visit

Karena happy dengan kedua produk Belief yang saya beli sebelumnya: Belif Hungarian Water Essence dan True Cream:Aqua Bomb/ Aqua Herb Cream, saya kembali mengunjungi booth store nya Belif di Plaza Senayan. Kali ini saya berniat mau beli cleanser.

Di booth store Belif di Plaza Senayan, surprisingly pramuniaganya masih inget saya lho..engga inget nama sih tapi inget kapan saya datang dan produk yang saya pernah beli – hebat nih, si mbak mengaplikasikan konsep Recency, Frequency dan Monetary banget hehe.. Setelah nanya-nanya, akhirnya saya memutuskan membeli 3 produk yang tentunya disesuaikan dengan jenis kulit saya – lupakan saja niatan awal, ternyata shopping list yang saya bikin seringkali engga berguna huixx…




1      Belif Creamy Cleansing Foam Moist, 160 ml
2      Belif Bergamot Herbal Extract Toner, 200 ml
3      Belief Tinted Mositurizer Water Drop BB, SPF 20, 30 ml

Di kunjungan saya yang kedua ini, saya dapet second stamp di kartu loyalty nya dan hey, saya dapet thank you card! Thank You card nya engga kasih promo apa-apa, simply saying thank you karena udah belive in Belif. Cara yang simple untuk mengapresiasi konsumen, tapi cukup unik.





 

Tunggu ya untuk review produk-produk yang baru saya beli..

No comments:

Post a Comment