Monday, July 30, 2012

Juice Beauty: Conditioning Lip Color



Hasil dari pesenan online via StrawberryNet yang pertama adalah Juice Beauty Conditioning Lip Color. Juice Beauty adalah salah satu merek skin care to die for yang saya cari, pasalnya Juice Beauty ini berada di list Safe Cosmetics Champion dari Environmental Working Group di tahun 2011 plus masuk di Green List nya Tree Hugger dan Domino Magazine . Produk Juice Beauty ini belum ada di pasaran di Indonesia, tapi kita bisa order di StrawberryNet. Semua produk Juice Beauty mendapatkan organic certificate dari US Department of Agriculture, yang berarti 95% ingredients di semua produk Juice beauty berasal dari organic content.

Juice Beauty Conditioning Lip Color ini simply tersedia dalam dua warna saja: red (they call it “fig”) dan pink. Saya order yang pink, namanya so sweet: “organic pink”. Biasanya susah lho cari lipstick dengan warna pink yang “right” (baca: engga norak, warnanya pas). Nah, Juice Beauty Conditioning Lip Color ini warna pink nya so perfect! 



Ingredients



Benefit: Selain warna pink yang perfect, bibir saya yang super sensitive ini jadi soft dan  terhidrasi. Hasilnya matte tapi moist. Oh I also like the smell. Karena ingredients nya berasal dari buah berry-berry an, it smells like berry dan sweet. Rasanya juga manis kayak buah berry lho.  Produk ini punya dual fungsi: sebagai lipstick sekaligus lip balm. Efek hydrating nya cukup long lasting.
Drawback:
·         Sayang koleksi warnanya baru dua doank…semoga di waktu ke depan mereka launch more colors
·         Karena organics, jangan berharap warnya long lasting, tidak menimbulkan stain  dan engga ilang meskipun kita makan, minum lho.

Overall, this product is worth to try. Produk ini 95% terdiri dari kandungan organics, so I feel good using this product..

No comments:

Post a Comment