Monday, January 28, 2013

Yesaya Reflexology and Healthy Massage


Hari Minggu lalu saya diajak teman untuk mencoba reflexology di Yesaya Reflexology an Healthy Massage di daerah Tomang. Kalo anda melintas daerah Tomang ke arah Mall Taman Anggrek, you can spot this place easily. Tampak dari luar, Yesaya Reflexology and Healthy Massage ini tempatnya luas plus ada tempat parkir yang memadai.

Begitu masuk ke dalam, kita langsung disambut receptionist-nya. Terdapat dua pilihan treatment: reflexology dan massage. Reflexology hanya tersedia 1 pilihan durasi, yaitu 90 menit. Sementara untuk massage ada pilihan durasi waktu: 90 menit dan 120 menit. Dan masing-masing treatment ada opsi penambahan 30 menit dengan biaya tertentu. Saya pilih reflexology 90 menit dan saya minta therapist yang bisa pijit keras. Sembari menunggu therapist dan kursi disiapkan, saya dipersilahkan duduk dan serve service, ambil air ataupun wedang jahe. 


Setelah ready, saya masuk ke ruang treatment. Di Yesaya Reflexology and Healthy Massage ini ada satu tempat yang khusus dibuat untuk basuh kaki dengan air hangat. Sambil kaki direndam air hangat, punggung kita dipijat. Dari basuh kaki, kita pindah ke kursi treatment. Karena pengunjung cukup ramai, saya tidak bisa memilih tempat duduk – akhirnya saya end up duduk di dekat TV (yang menayangkan program Animal Planet) dan di bawah AC hikz… 

Sesi treatment reflecology 90 menit ini dimulai dengan pijatan  di daerah betis yang dilanjut dengan pijatan di area punggung kaki. Di awal pijatan bagian telapak kaki, therapist menanyakan  apakah tekanannya cukup atau tidak. . Pijatan dengan teknik foot massage alias diurut dengan lotion ini tekanannya cukup keras dan mengena di titik-titik reflexology. Selesai dengan kaki, pijatan dilanjut dibagian pundak dan punggung dengan posisi duduk. What I like most adalah pijatan di bagian tangan dan telapak tangan. Jarang lho ada tempat reflexology yang therapist-nya bisa beneran hand reflexology – pijat di bagian telapak tangan dan mengena di titik2 reflexinya. 



Overall, saya cukup hepi dengan treatment-nya. This place offers a value for money treatment – secara reflexology 90 menit hanya 50 ribu Rupiah. Let see apakah saya akan tetap hepi dikunjungan saya berikutnya di Yesaya Reflexology and Healthy Massage.

No comments:

Post a Comment