Wednesday, January 2, 2013

Nature Republic: Soothing & Moisture Aloe Vera


Masih dari freebies from Cosmopolitan Indonesia Edisi Ulang Tahun di Bulan September 2012, selain Too Cool from School Angel Hand, ada juga Nature Republic Aloe Vera.

Foto majalah lagi

Nature Republic adalah salah satu merek Korean Skincare yang mengusung Korean stars, Jang Geun Suk dan Kara, sebagai brand ambassador-nya. Yang bikin Nature Republic beda dari kosmetik asal Korea lainnya adalah bahwa Nature Republic terinspirasi dari botanical ingredients seperti aloe vera dan lender siput. Dengan motto “a sense of the beginning”, Nature Republic yang berdiri tahun 2010 ini juga menggunakan bahan dasar dari air yang didapat dari berbagai sumber mata air di dunia – seperti Blue Lagoon Water dari Polynesia, Deep Sea Water dari Greenland, Glacial Water dari Pegunungan Alpen dan Ocean Area Pine Tree dari Perancis.




Meski awalnya saya bingung, how to use this multi-function product. It can be applied on face, body, even hair! At the end, I use this product as body cream – as I guess it’s less risky compared to other options.  

Ingredients:



Hua, I was so happy to find the ingredients label at the bottom of the jar. It’s in English! Aloe vera gel besutan Nature Republic ini tidak mengandung parabens, mineral dan artificial colors. Cool! Kandungan 92% aloe vera nya disertifikasi oleh California Certified Organic Farmers (CCOF).

Benefit: This gel soothes hydrates and calming skin.

Detail:
Gel bening dengan soft scent ini teksturnya sangat light – awalnya saya agak sangsi apa bener gel dengan light texture begini bisa melembabkan kulit? Ketika dioles ke kulit, kesan pertama adalah adem dan cepat terserap kulit. Light and soft scent –nya menyegarkan. Segera setelah gel terserap kulit, ada sedikit rasa lengket yang tertinggal namun segera setelah gel mengering, rasa lengket itu hilang. Setelah pemakaian rutin selama lebih dari 2 minggu, saya merasa kulit saya jadi lebih halus. Luv it!


Ah, this morning I had a little accident in the kitchen when I was about to pour boiled water to my coffee cup. Accidently my fingers nudged the hot kettle, waddooww...dan segera I applied this aloe vera gel and it soothed my burnt skin!

Drawback: nope.

This multi-function aloe vera gel is worth to try! Nature Republic products saat ini tersedia di Matahari, Lippo Mall Karawaci, yang katanya akan segera buka di tempat-tempat lain.  Wanna try?

No comments:

Post a Comment