Saturday, August 11, 2012

Eminence: Organic Lip Balm



Chapped lips alias bibir kering dan pecah-pecah adalah my daily problem – padahal saya termasuk orang yang minum air banyak lho, sampe disebut gallon Aqua berjalan soalnya minum mulu.. Udah cobain berbagai  merek lip balm tapi susah bener dapat yang cocok. Malah ada beberapa merek yang bikin chapped lips ini tambah parah. 

Chapped lips ini, menurut DailyGlow.com, disebabkan oleh beberapa hal:
1.      Kepanasan / berada di tempat panas, seperti di pantai atau di gurun gitu?
2.      Kedinginan atau berada di tempat dengan udara dingin
3.      Berada di tempat yang udaranya kering – seperti di ruangan dengan AC atau heater
4.      Efek obat-obatan tertentu
5.      Dehidrasi …tapi saya kan minumnya banyak???

Singkat cerita, dari email notifikasi tentang adanya rangkaian organics skin care baru yang ditawarkan oleh StrawberryNet, saya iseng cobain citrus lip balm merek Eminence. Eminence adalah rangkain skin care dari Hungary yang menggunakan ingredients yang berasal dari organic and biodynamic farm. Eminence didirikan tahun 1958 di Hungary dan headquarter Eminence berlokasi di Vancouver, Canada. 



Ingredients 



Benefit: hand crafted lip balm tanpa zat kimia yang melembabkan dan melembutkan bibir. Period.

Detail:
Lip balm yang kemasannya membuat saya terpesona ini sungguh cocok untuk mengobati my chapped lips. Aroma lemon yang segar dan tidak tajam dipadu dengan rasa mint membuat saya jatuh cinta pada produk ini! Teksturnya lembut dan gampang dicolek dari tempatnya. Oles tipis-tipis aja whenever we need it. Lip balm ini terasa ringan di bibir dan  engga oily.





Drawbacks: ehm…. So far engga ada. Saya puas dengan produk ini.  Luv it!

Yeah, I finally found lip balm yang manjur buat mengatasi bibir kering dan pecah-pecah yang cocok to my sensitive lips!

No comments:

Post a Comment