Saturday, August 11, 2012

Belif Free Facial!


Tepat seminggu yang lalu saya mendapat notification free facial and make over dari Belif yang diadain di counter Belif Plaza Senayan. Meskipun agak terheran dengan penawaran “make over” nya secara Belif kan engga punya make up line, saya tetep reservasi.
Pas hari H, saya ke Plaza Senayan dan langsung ke counter Belif yang ada di dalam Sogo. Ga pake nunggu dan antre, saya langsung dipersilahkan duduk dan diperkenalkan pada tim cantik dari Belif, termasuk ass. Brand Manager Belif Indonesia. Saya baru tahu kalo Belif ini diusung oleh MRA Group yang biasanya membawahi luxury and lifestyle brands dan media. Surprise juga MRA Group baru kali ini punya merek skin care with value for money.
Setelah perkenalan singkat dan meneliti kondisi kulit saya yang cenderung kering dengan ada scar bekas jerawat, dimulailah sesi facial nya dengan step:
1.      Wajah dibersihkan dengan Cleansing Gel Oil Enriched untuk mengangkat bedak dan foundation.
2.      Cleansing Gel Oil Enriched dibilas dengan menggunakan spons yang sudah direndam dengan air
3.      Wajah ditutup dengan tissue yang dibasahi, dan ditepuk-tepuk untuk lebih membersihkan sisa-sisa cleansing
4.      Setelah wajah bersih, kali ini Bergamot Herbal Extract Toner diaplikasikan dengan dituangkan ke kapas dan dioles dengan halus ke wajah
5.      Facial massage selama kurang lebih 3 menit dengan menggunakan The Moisturizing Herb Cream – termasuk ke bagian leher lho. The Moisturizing Herb Cream ini lebih moist daripada Herbal Aqua yang biasa saya pake.
6.     Setelah moisturizer, saya memilih untuk mencoba sunscreen UV Protector Multi Sunscreen SPF 50 yang teksturnya mirip BB cream.
7.     Karena saya engga mau pake make up,  touch up terakhir adalah dengan bedak padat Awesome Sunpowder SPF 50 (belum dijual di Indonesia)

Hasilnya…-haduh maaf engga sempat difoto, wajah terlihat glowing, berasa agak sticky (sambil menerka-nerka krim mana yang bikin sticky) tapi engga oily. Oh ya, ternyata rangkaian make up nya berasal dari sister brand nya Belif, yang origin nya dari Korea. Nama brand nya cukup unik “Too Cool for School”.

After facial, saya mendapat amplop dari belif yang isinya thank you card (my second one!) plus sample The Aqua Herb Cream dan Hungarian Water Essence dan eh ada yang nyelip di belakang: sample BB Foundation SPF 37 Too Cool for School. Cool!




Thank you Belif Indonesia, ditunggu acara-acara berikutnya…

No comments:

Post a Comment