Monday, April 22, 2013

L'Occitane: Volumizing Shampoo & Conditioner


Pilah pilih produk skin care dan toiletries buat dibawa traveling itu menurut saya enga gampang. Pasalnya engga semua produk skin care yang kita pake tersedia dalam kemasan travel - hey don't we all hate bringing heavy stuff for traveling? Seringkali akhirnya saya membeli new brand for the sake of traveling size.

Untuk shampoo dan conditioner, biasanya saya beli kemasan sachet. - itupun cuma bawa shampoo doank dan leave alone the conditioner. What I don't like from kemasan sachet adalah kenyataan bahwa kemasan ini kagak bisa di-recycle dan saya nyampah tiap kali keramas. Before my recent trip ke Australia, saya sempat visit L'Occitane store di Kota Kasablanka. I was glad visiting this store. Saya disarankan untuk mencoba shampoo dan conditioner - volumizing set dan yeay, they are available in travel size.

I would like to highlight why I was easily persuaded to try this set...simply karena kemasan yang dipake oleh produk ini adalah kemasan yang bisa didaur ulang. Plus, the reward of returning empty bottles.. Setiap memgembalikan 5 kemasan kosong L'Occitane full size (untuk kemasan travel, 2 kemasan dihitung 1 - correct me if I'm wrong), kita akan dapat reward Shea Verbena Soap 50gr. Kemasan dengan eco design ini bisa dikembalikan ke L'Occitane store untuk dijual ke bank sampah dan hasil penjualannya akan didonasikan kepada yayasan tuna netra.


L'Occitane Volumizing shampoo and conditioner set ini menemani perjalanan saya ke Australia. Well, now I would like to share my experience using this set..


Ingredients:   

L'Occitane Volumizing Shampoo Ingredient

L'Occitane Volumizing Conditioner

Benefit: 
Volumizing shampoo and conditioner ini cocok untuk rambut normal dan bisa digunakan daily. Shampoo dan conditioner ini memberikan volume, membuat rambut berkilau dan menyehatkan rambut normal

Detail:
My first impression: I love the packaging - simple yet elegant dan unik, mirip kaleng susu jaman dulu. Pertama kali pake shampoo dan conditioner ini, saya langsung jatuh cinta dengan aromanya yang natural, lembut dan menyegarkan. Aroma conditionernya lebih strong ketimbang shampoo nya but anyway it doesnt bother me. Nice essential oils scent!

Ketika dipakai, shampoo nya cukup foamy. Shampoo jernih ini membersihkan sekaligus melembabkan rambut. Setelah rinse off the shampoo, saya pake comditioner warna milky white dengan texture yang tidak terlalu kental seperti umumnya conditioner - malah cenderung watery. Setelah keramas, rambut terasa silky soft and yes the combination of this set gives volume to my hair. Rambut juga mudah diatur, tidak kering dan berkilau. Rambut saya sendiri sebenernya kering, kusam tapinternyata shampoo ini cocok juga for my hair.

Drawback:
Conditioner nya watery, jadi pakenya harus lumayan banyak to give impact.
Well yes, shampoo nya mengandung sodium sulfate laureth yang dikasih note kalo ingredient ini dihasilkan dari natural resources..

Overall, I love this set.. Next time, saya pengen coba the one for dry hair.
Anyway, the refreshing essential oils scent dari duo produk ini bikin keramas jadi hal yang menyenangkan! Try them yourself :)


No comments:

Post a Comment