Thursday, April 4, 2013

Alila Living: Cooling Cucumber Eye Serum



Familiar dengan adegan orang bersantai ria dengan bath rope di spa, dengan wajah ditutup masker dan mata ditutup irisan ketimun? Atau malah anda sendiri pernah melakoni adegan tersebut? Sesi facial seringkali melibatkan irisan ketimun di bagian mata untuk menenangkan area mata and reduce puffiness. And yes, cucumber punya efek anti-inflammantory untuk mengurangi puffiness alias kantong mata karena cucumber ini kandungan airnya cukup tinggi. Ketika ketimun didinginkan di fridge dan ditaruh di bagian mata, maka kandungan air di dalam cucumber ini mampu mengurangi aliran darah di seputar area mata sehingga kulit sekitar mata jadi lebih soft dan kantong mata berkurang.

Karena berbagai alasan, kita tidak sempat atau mungkin juga seperti saya, malas, untuk melakukan ritual cucumber itu di rumah. But I was so happy when I found eye serum dengan manfaat cucumber di Alila Living boutique. Saya membawa serta produk ini ketika traveling ke Bangkok dan as usual, setelah paling tidak 2 minggu penggunaan secara rutin, baru saya bisa cerita tentang produk ini.

Ingredients: 



Benefit: Soothing, calming and replenishing eye area!

Detail:
Meskipun ketimun cukup popular dipakai di facial and spa, tapi so far bagi saya, menemukan eye treatment dengan cucumber engga gampang.  So what I love most from this product is definitely its ingredients with cucumber. Second thing I love is the bottle dengan pipet yang memudahkan saya mengambil produk ini secara higenis. Begitu saya buka botolnya, aroma herbalnya segera tercium. Eye serum ini tekturnya watery berwarna kekuningan yang sangat cepat terserap oleh kulit tanpa meninggalkan kesan lengket. Kesan setelah mengaplikasikan Cooling Cucumber Eye Serum yang light  ini sudah pasti rasa adem di sekitar mata. Dua tetes eye serum cukup untuk diaplikasikan ke seluruh kedua area mata. Meskipun di kemasannya disebutkan to use the product before bed, saya pakai eye serum ini sehari dua kali. Hasil setelah pemakaian teratur? Well, first, ketika saya di Bangkok, saya lack of sleep tapi produk ini efektif membantu mengurangi penampakan kantong mata. Eye serum dari Alila Living ini juga mengurangi garis halus di sekitar mata dan hydrates the skin. I can see the difference! Love it!


 
Drawback:
Teksturnya yang super watery bikin kita harus hati-hati ketika mengoleskan eye serum ini di sekitar mata. I had one experience ketika the product got into my eyes.

No comments:

Post a Comment