Sunday, May 5, 2013

L’Occitane: Immortelle Brightening Cleansing Foam



Face cleanser is very important for me. Alasannya sederhana, semua beauty regime selalu dimulai dari membersihkan wajah dengan cleanser. Cleanser membersihkan debu, keringat, make up yang menempel di wajah kita sehingga kulit wajah kita ready menyerap serum dan pelembab yang kita pakai. Ada berbagai jenis cleanser, mulai dari yang gel, lotion, soap bar, foam, cream dan sebagainya..dan dari berbagai jenis itu, saya selalu suka jenis cleanser yang light, yang berupa foam, atau gel atau lotion meskipun kulit saya cenderung kering. 

Setelah puas dengan produk L’Occitane yang pertama kali saya coba, yang under seri Immortelle, yaitu L’Occitane Immortelle Eye (link), saya tertarik mencoba produk cleansernya. And I’m so happy to find out that L’Occitane Immortelle cleansing product ini bentuknya foam dan botolnya berbentuk pump yang ada tutupnya. Perfect for traveling!



Setelah menggunakan produk ini selama lebih dari tiga minggu, I guess it’s the time for me to share my experience

Benefit: Gentle cleansing foam, powered by Immortelle floral water

Ingredients


Detail:
I use this product every morning and evening and followed by L’Occitane Immortele Essential Water for Face. I use two pumps to have enough lather to cleanse my face and neck. It leaves my skin feeling so fresh, clean and soft. Immortelle Cleansing foam ini tidak meninggalkan kesan greasy dan juga engga bikin kulit jadi dry. Cleansing foam yang light ini disebutkan cocok dipakai semua jenis kulit. What I love most from this product is the scent. It’s like the smell of grass and flower and for me this smell reminds me of countryside living atau lebih extreme-nya, reminds me of film jadul “Little House on the Prairie”. The smell is so natural, refreshing and comforting – cocok banget to start the day. I don’t  feel the brightening effect, but anyway, I don’t really need brightening products..   
Tambahan info: produk ini juga tersedia dalam kemasan refill lho..

Drawback:
So sad that I found Methylparaben in the list of its ingredients… hikzz

It’s a wonderful cleansing product yang sayang sekali paraben masih tercantum di list of ingredients nya.. Hope L’Occitane will dismiss paraben from this product soon..

No comments:

Post a Comment