Monday, June 25, 2012

Herbalife – Skin Activator (3)



Lanjut lagi yah, masih dengan rangkaian produk skin care Skin Activator dari Herbalife, kali ini review saya mengenai Skin Activator™ Nighttime Replenishing Cream.  Sebagai tambahan tentang Glucosamine sebagai ingredient utama di rangkaian produk Skin Activator ini, Glucosamine disebut efektif meningkatkan produksi collagen – itu sebabnya efektif mengurangi scar dan blemish! Tambahan catatan: krim malam adalah bagian ritual kecantikan yang paling penting karena krim ini bekerja di saat yang paling efektif, yaitu ketika kita tidur.



Ingredients:
Water (Aqua), Pentaerythrityl Tetracaprylate/ Tetracaprate, Butylene Glycol, Glyceryl Stearate, Squalane, Glycerin, Peg-40 Stearate, Phenyl Trimethicone, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil, Cetearyl Alcohol, Dimethicone, Glucosamine HCl, Algae Extract, Yeast Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Decarboxy Carnosine HCl, Urea, Sucrose, Hydrogenated Vegetable Oil, Cetyl Esters, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Fragrance (Parfum), Disodium EDTA, Triethanolamine, Phenoxyethanol, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Isobutylparaben, Linalool, Hexyl Cinnamal, Limonene, Alpha- Isomethyl Ionone.





Benefit: 
Ketika bangun tidur, saya amaze dengan penampakan kulit yang bersih dan mulus bagai porselen!! Ini beneran bukan mengada2 lho.

Detail: 
Skin care Night cream ini teksturnya light, mudah diaplikasikan dan mudah diserap oleh kulit. Sama seperti daily lotion dari rangkaian yang sama, night cream dari Skin Activator ini tidak ada bau parfumnya. Tanpa penggunaan serum apapun, night cream ini sudah cukup powerful membuat kulit wajah ketika bangun pagi jadi tampak berkilau dan mulus. Scar dan blemish yang bercokol di wajah saya cukup lama jadi terlihat berkurang.

Drawbacks:
·       Harga yang lumayan mahal (berdasar catalog Herbalife awal 2012: Rp 607,000 per jar dengan isi 50 ml)
·       Kemasan jar memberikan kesan kurang higenis meskipun gampang dikontrol seberapa banyak yang kita butuhkan tiap kali pemakaian.
·         Produk Skin Activator Nighttime Replenishing Cream  ini merupakan produk skin care yang berbasis chemical.

Kesimpulan saya, sama seperti kesimpulan di 2 tulisan sebelumnya, Herbalife - Skin Activator (1) dan Herbalife - Skin Activator 2, skin care Skin Activator Nighttime Replenishing Cream  ini adalah night cream yang powerful dengan kandungan chemical yang berkhasiat cepat dan efektif, apalagi untuk mengurangi scar dan blemish. Jika anda pecinta produk dengan kandungan alami dan organics, produk Skin Activator Nighttime Replenishing Cream bukan untuk anda.

No comments:

Post a Comment