Monday, June 25, 2012

Herbalife - Skin Activator (1)


Di tulisan saya sebelumnya saya mengutarakan keinginan untuk menjajal produk-produk skin care dari Herbalife. Herbalife di Indonesia memasarkan 2 merek produk skin care, yaitu rangkaian Nourifusion dan Skin Activator. Ramgkaian skin care Nourifusion terbagi menjadi 3 kategori, yaitu: skin care untuk normal to oily skin; skin care untuk normal to dry skin dan skin care mingguan – saya cenderung menyebutnya sebagai advance skin care. Nah untuk rangkaian skin care Skin Activator tidak dibedakan berdasar jenis kulit. Skin Activator sendiri merupakan rangkaian anti aging skin care dan cocok digunakan untuk yang berusia 35 tahun ke atas.


Herbalife - Skin Activator

Nah, kali ini saya me-review produk skin care Skin Activator dari Herbalife – duh jadi ketauan usia saya hahahaha.. Di brosur panduan produk Herbalife, disebutkan bahwa skin care Skin Activator mengandung zat aktif berupa Glucosamine Complex yang bisa membentuk collagen alias jaringan tissue yang akan memperbaiki tingkat kekenyalan dan kekencangan kulit. Glucosamine adalah zat yang banyak digunakan untuk menjaga kesehatan sendi dan pengobatan arthritis. Namun riset terakhir (http://www.cosmeticsdesign.com/Formulation-Science/Research-suggests-glucosamine-is-an-effective-anti-aging-treatment )menyebutkan bahwa Glucosamine efektif untuk mencegah penuaan kulit – anti aging yang efektif, termasuk: mengurangi kerutan, mencerahkan kulit dan mengurangi bintik hitam.

Produk skin care Skin Activator pertama yang akan saya review adalah: Skin Activator Eye Cream.


Ingredients:
WATER, SQUALANE, GLUCOSAMINE HCL, ALGAE EXTRACT, YEAST EXTRACT, UREA, ARNICA MONTANA FLOWER EXTRACT, EPILOBIUM ANGUSTIFOLIUM FLOWER/LEAF/STEM EXTRACT, CUCUMIS SATIVUS (CUCUMBER) FRUIT EXTRACT, SANTALUM ALBUM (SANDALWOOD) WOOD EXTRACT, PHELLODENDRON AMURENSE BARK EXTRACT, GLYCERYL STEARATE, HORDEUM DISTICHON (BARLEY) EXTRACT, SACCHAROMYCES LYSATE EXTRACT, GLYCINE SOJA (SOYBEAN) SEED EXTRACT, GERANIUM MACULATUM EXTRACT, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, POTASSIUM AZELOYL DIGLYCINATE, TETRAHEXYLDECYL ASCORBATE, RETINYL PALMITATE, TOCOPHERYL ACETATE, NIACINAMIDE, PEG-4 DIHEPTANOATE, BIOSACCHARIDE GUM-1, CERAMIDE 3, TRIETHANOLAMINE, DIMETHICONE, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, DISODIUM EDTA, CITRIC ACID, SODIUM DEHYDROACETATE, PHENOXYETHANOL, PENTAERYTHRITYL TETRACAPRYLATE/TETRACAPRATE, METHYLPARABEN, ETHYLPARABEN, PROPYLPARABEN, BUTYLPARABEN, ISOBUTYLPARABEN, HEXYL CINNAMAL, LINALOOL, FRAGRANCE, PEG-100 STEARATE, CETEARYL ALCOHOL, BUTYLENE GLYCOL, PENTYLENE GLYCOL, GLYCERI











Benefit: 
Setelah pemakaian skin care Skin Activator Eye Cream tersebut kurang lebih 1 minggu, baru saya beneran cek khasiat Skin Activator Eye Cream ini. Hasilnya cukup memuaskan, garis-garis kerutan di sekitar mata menjadi berkurang dan lingkaran hitam ala panda jadi hilang.

Detail: 
Tekstur Skin Activator Eye Cream ini cukup “liat” dibanding produk lain sejenis, sehingga untuk mengaplikasikan produk ini ke seluruh kulit di bagian pinggiran mata dibutuhkan jumlah yang cukup banyak J alias jadi lebih boros. Namun produk ini tidak menimbulkan penampakan yang greasy alias berminyak. Sama seperti produk lain sejenis, skin care Skin Activator Eye Cream dapat dipakai pagi dan malam. 

Drawbacks:
·         Kemasan skin care Skin Activator Eye Cream yang berbentuk jar  memberikan kesan kurang higenis.
·         Harga yang lumayan mahal (berdasar catalog Herbalife awal 2012: Rp. 407,000 per jar dengan isi 15 ml).

     Efek mata pedas setiap kali menggunakan produk skin care ini yang mungkin dikarenakan kandungan chemical di dalamnya
Kesimpulan saya adalah: skin care Skin Activator Eye Cream ini adalah krim mata dengan kandungan chemical yang berkhasiat cepat dan efektif. Jika anda pecinta produk dengan kandungan alami dan organics, produk Skin Activator Eye Cream is not just for you.

Nantikan review saya yang berikutnya.
contact me for discussion at lianti@gmail.com


No comments:

Post a Comment