Monday, June 25, 2012

Herbalife - Skin Activator (2)



Melanjutkan review rangkaian produk skin care Skin Activator dari Herbalife, kali ini saya mencoba mereview produk skin care dari Herbalife lainnya:  Skin Activator Day Lotion SPF 15. Sama seperti semua rangkaian skin care Skin Activator, ingredient utamanya adalah Glucosamine – yang juga disebut sebagai ingredient paling berkhasiat dalam menghilangkan blemish dan scar!!


Ingredients:
WATER, BUTYLENE GLYCOL, GLYCERIN, ISODODECANE, GLUCOSAMINE HCL, ALGAE EXTRACT, YEAST EXTRACT, UREA, TOCOPHERYL ACETATE, RETINYL PALMITATE, DUBOISIA LEICHARDTII LEAF EXTRACT, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, GERANIUM MACULATUM EXTRACT, ARNICA MONTANA FLOWER EXTRACT, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, SQUALANE, POTATO STARCH MODIFIED, BIOSACCHARIDE GUM-1, BEHENYL ALCOHOL, ARACHIDYL GLUCOSIDE, POLYACRYLAMIDE, C13-14 ISOPARAFFIN, ETHYLHEXYL SALICYLATE, LAURETH-7, FRAGRANCE, DISODIUM EDTA, SODIUM DEHYDROACETATE, PHENOXYETHANOL, METHYLPARABEN, ETHYLPARABEN, PROPYLPARABEN, BUTYLPARABEN, ISOBUTYLPARABEN, PENTYLENE GLYCOL, GERANIOL, HYDROXYISOHEXYL 3-CYCLOHEXENE CARBOXALDEHYDE, LINALOOL, HEXYL CINNAMAL, LIMONENE, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, DIMETHICONE, ARACHIDYL ALCOHOL, GLYCERYL STEARATE, PEG-100 STEARATE








Benefit: 
Hasilnya adalah kulit menjadi tampak lebih lembut, kencang dan berkilau. Noda hitam dan scar tampak memudar!

Detail: 
Moisturizer alias pelembab plus sunscreen alias tabir surya dalam 1 kemasan skin care merupakan salah satu hal yang membuat saya menjajal produk ini. Praktis! Tabir surya alias sunscreen sudah menjadi kebutuhan sehari-hari , dan kadar SPF 15 perfect untuk perlindungan harian! Tekstur produk skin care ini cukup ringan dan mudah diaplikaskan dan mudah diserap oleh kulit wajah. Satu hal lagi yang saya suka dari produk Skin Activator Day Lotion SPF 15 ini adalah tidak ada bau-bauan parfum meskipun di list ingredients di atas disebutkan adanya “FRAGRANCE”. Kulit saya cukup sensitive terhadap produk skin care yang mengandung parfum, jadi factor terakhir ini sangat penting buat saya dalam memilih produk skin care.

Drawbacks:
·      Harga yang lumayan mahal (berdasar catalog Herbalife awal 2012: Rp. 702,000 per tube dengan isi 50 ml)
·     Kemasan tube memberikan kesan higenis tapi susah dikontrol euy…sudah beberapa kali cream tiba2 keluar terlalu banyak.
·     Produk skin care Skin Activator Day Lotion SPF 15 ini merupakan produk skin care yang berbasis chemical.

Kesimpulan saya, sama seperti kesimpulan di tulisan sebelumnya (Herbalife - Skin Activator (1) ), skin care Skin Activator Day Lotion SPF 15 ini adalah pelembab sekaligus tabir surya dengan kandungan chemical yang berkhasiat cepat dan efektif. Jika anda pecinta produk dengan kandungan alami dan organics, produk Skin Activator Day Lotion SPF 15 bukan untuk anda.

Nantikan review saya yang berikutnya

No comments:

Post a Comment