Tuesday, January 24, 2012

Diet...Diet...Diet.....

Di awal tahun baru begini kita biasanya menyusun resolusi2 untuk hidup yang lbh baik :) Tahukah anda bahwa diet adalah resolusi TOP di setiap tahun? Bahkan menjelang th baru 2012, berdasarkan Yahoo Search, pencarian kata "weight loss program" atau "weight loss plans" naik 120 kali lipat!

Buat saya, jujur baru tahun ini ikutan latah menjadikan diet sebagai resolusi 2012. Pasalnya sederhana, setahun menikah, berat badan naik 7kg! Bukan cuma itu yg bikin pusing sih, yg parah adalah baju naik satu ukuran :( Belum lagi postur suami yang membengkak juga - terutama di bagian perut.... Mana kita berdua termasuk orang malas olah raga dan penggemar makan! Duh!

Setelah pilih2 sana sini, akhirnya saya menghubungi teman yang punya My Healthy Club di Plaza Bapindo. My Healthy Club ini pada dasarnya adalah outlet Herbalife yg menyediakan service pengecekan kesehatan dan tentu saja menawarkan sample produk2 Herbalife. Kenapa pilihan program diet ke Herbalife? Karena efektivitas yang terkenal (berdasar review2 penggunanya) dari produk Herbalife baik utk menaikkan atau menurunkan berat badan yang sekaligus menjaga kesehatan. Dan jujur saja, meski diet, saya juga masih pengen makan enak dimana hal ini dimungkinkan di program diet herbalife.

Well, di Healthy Club kami berdua ditimbang berat badan, diukur massa otot, lemak dsb. Dan hasilnya memang menunjukkan kalo kami berdua kelebihan lemak hehehe... Saya pribadi pengen nurunin berat badan at least 7kg deh. Nah, diet yg dijalankan pastinya dengan Nutrition Shake sehari dua kali sbg pengganti sarapan dan makan malam. Utk makan siang sih masi bisa makan seperti biasa :)
Banyak yg mempromosikan Shake ini sbg diet enak rasa ice cream. Saya harus bilang iklan tsb berlebih2an. Rasa Shake engga seenak itu! Tapi Shake memang bs dicampur2 dengan berbagai jenis minuman lain spt fruit juice atau susu non fat atau bahkan kopi utk membuat rasanya lbh enak.  Kalau dibandingkan produk diet merek lokal yg juga merupakan meal replacement, rasanya HerbaLife lbh mengenyangkan dengan kalori yg lbh sedikit.

Hasilnya? Belum tahu...saya baru pakai produknya 3 hari... Ntar saya update lagi apakah saya berhasil menunaikan resolusi tahun ini atau engga :)

2 comments:

  1. jadi gimana program diet pake meal replacementnya? berhasil kah?

    ReplyDelete
  2. Hi Maria...
    Salam kenal ya... Thank you sudah mampir di blog ini. Hasil diet dengan meal replacement sudah saya posting di bulan Maret, silahkan kunjungi ya..
    http://hertotalbeauty.blogspot.com/2012/03/diet-ala-herbalife.html

    ReplyDelete