Sunday, March 25, 2012

Diet ala Herbalife

Eh, tidak terasa sudah mengikuti diet ala Herbalife lebih dari dua bulan. Nah, rasanya sudah saatnya sharing pengalaman menggunakan produk diet dan kesehatan dari Herbalife ini.





Hari-hari pertama konsumsi Shake Herbalife rasa wild berry sungguh luar biasa susah. Makan malam yang diganti Shake berbuah dengan kepala pening, lemas dan ngantuk. Jelas rasa lapar masih melanda sepanjang malam yang akhirnya tiap malam masih mengkonsumsi 2 porsi Shake. Rasa wild berry yang tidak wild dan tidak berry turut mendukung beratnya hari-hari pertama diet.
Setelah 2 minggu menjalani diet ala Herbalife, sudah tidak ada lagi cerita kelaparan, pening dan sebagainya. Apalagi ketika mulai mengkonsumsi Shake rasa Dutch Chocolate, diet berasa menyenangkan karena rasa coklatnya yg mantap. Sementara Shake rasa French Vanilla bisa dengan leluasa dicampur dengan berbagai jenis minuman lain - saya mencampurnya dengan espresso instant nya Starbucks (VIA), tea rasa passion fruit-mango-orange dr Twinning, Buavita sampai susu berbagai rasa.

Nah setelah hampir 2 bulan menjalankan diet ini, saya menyimpulkan benefit nya sebagai berikut:

1. Berat badan turun tidak secara drastis tapi signifikan. Di minggu ke 3, berat badan turun 2 kg. Meski setelah itu penurunannya engga signifikan, tp after 2 bulan berat badan turun 4kg. Dan overall, tubuh terasa lebih fit - nah ini perlu dicek lebih lanjut dengan pemeriksaan lab :)

2. Dengan mengganti sarapan dan makan malam dengan shake dari Herbalife, jujur saya jadi lebih banyak punya "me time" - yang kalo dulu pulang kantor sibuk masak, makan malam dan cuci piring, sekarang cukup minum Shake, dan masi ada ada me-time untuk belajar, untuk nonton tv dan bahkan punya waktu tidur yg lebih cukup dari sebelumnya!

3. Percaya atau engga, sejak mengkonsumsi Shake, kulit wajah jadi lebih bersih! Kulit terlihat lebih sehat. Kalo biasanya jerawat itu teman setia, sekarang jerawat cuma mampir pada masa PMS doank. Jujur hasil ini membuat saya jadi penasaran dengan skin care products dari Herbalife :)

Well, demikian shake share-nya... Diet has never been so easy!


contact me at: lianti@gmail.com

No comments:

Post a Comment